CARI JODOH JANDA SUNDA CANTIK PNS DEPT.KEUANGAN PUTIH BENING SIAP NIKAH
Icha 29th.
Janda sunda cantik ini sedang mencari jodoh.
Bekerja sebagai PNS.
Memiliki Tb.167cm/50kg, kulit putih, body tinggi langsing.
Wanita yang memiliki 1 anak ini sabar, lembut, humoris, dan siap nikah.
Damba pria max 45th yang penyayang.
Ingin kenal?
Cukup sms untuk dapatkan no hpnya.
Ketik HD(spasi)WJ2295 kirim ke-3910.
Tarif 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan.
"AKU SIAP MENGISI RUANG HATIMU YANG KOSONG DENGAN CINTAKU"
36 Responses
  1. Unknown Says:

    aku yaya sby,bisa pijat urat tradsional jw. melanjutkan ilmu dr almmarhum mbh sani. ilmu pemijattan warisan tanpa di pelajari dg hasil yg smpurna d karnakan dr kttrunan yg prfsi turun menurun. warissan leluhur. bs kntk lansung dr hp anda 083861974600
    mencari si garwo ,sanddaran hati cerminan diri
    sts cerai hidup.




  2. Unknown Says:

    Cantik bngt ya buu


  3. Unknown Says:

    Assalamualaikum. Icha slamt siang saya danu wiji dr jakrta umur 32 thn bekrja manger property siap madampingin icha sampai dunia akhirat contaoct 0812912491933


  4. Unknown Says:

    Asslm..wr,wb salam kenal dari saya deden.tx


  5. Unknown Says:

    aku sahrul siap jd suami yg baik..ttpi aku bekerja dgn pnghasilan kecil...
    085720478814


  6. Unknown Says:

    Assalamualaikum.. Salam
    santun ea 'Icha'
    jika ak kau perkenankan
    mengatkan sesuatu
    untukmu, maka izinkan
    ak menulis di lembaran
    tts mu
    skiranya tdk mengurangi
    rasa hormatku padmu
    dgn niat baik dn tulus..
    Aku cinta kmu, ak
    berdo'a untuk kedamain
    dn kesejahteraanmu, ak
    merasa damai, ak sllu
    berharp bhagia itu
    milikmu, dn ktika bhagia
    kau miliki aku pun
    bhagia, jika ini adalah yg
    mereka sebut cinta,
    maka aku sangat
    mencintaimu lebih dari
    apapun. Makasih ya
    setelah kau
    membacanya!
    087850166994


  7. Unknown Says:

    Asalamualaikum wr saya bowo,,, duda anak 1,,tinggal di bekasi no saya 081281556107,,, 7d212e73


  8. Unknown Says:

    Ma,af blh aqu minta no mu ? aqu ingin kenal .


  9. Unknown Says:

    INSYA ALLAH saya ikhlas serius seperti yang anda inginkan


  10. Unknown Says:

    INSYA ALLAH saya ikhlas serius seperti yang anda inginkan


  11. Unknown Says:

    ,,,masa secantik ini harus diiklankan,,,,haha,,,,


  12. Unknown Says:

    ,,,masa secantik ini harus diiklankan,,,,haha,,,,


  13. Unknown Says:

    salm untuk semuanya


  14. Unknown Says:

    salm untuk semuanya




  15. Unknown Says:

    Saya dari majalengka


  16. Wahidmega Says:

    Salam kenal sy Abd Wahid sudi email ke sy wahidmega7@gmail.com


  17. Wahidmega Says:

    Salam kenal sy Abd Wahid sudi email ke sy wahidmega7@gmail.com


  18. Unknown Says:

    083811999923/081317799923 siap menjadi imam


  19. Unknown Says:

    Ok klu serius no hp ak +601121330528


  20. Unknown Says:

    Ok klu serius no hp ak +601121330528


  21. Ghani Says:

    saya mau kenal kamu lebih dekat

    jika kamu serius mencari pendamping hidup yang bisa membimbing di dunia hingga akhirat dan masih mencari serta berkenan berkenalan dengan saya,silahkan add saya segera D10D5682 Ruslan Abdul Ghani Suku Jawa tinggal di kota Medan


  22. Unknown Says:

    Keburu telat g nih? 085313933353


  23. Unknown Says:

    Saya dosen pnb bali ingin kenal


  24. Unknown Says:

    Saya pekerja swasta penghadilan kecil apakah ananda icha bersedia menjadi pendamping aku untuk selamanya


  25. Unknown Says:

    Salam kenal ya teh..


  26. Unknown Says:

    Hai ina..met mlm..aq cwo lho??


  27. Unknown Says:

    Hm....rame nya....heeee...


  28. Arde Says:

    Arde salam kenal 49 thn mo 081649717010




  29. Unknown Says:

    Ulah waka percaya


  30. CS SBOBET Says:

    Film Bokep Jaman Now

    Hanya di >> Jandaliar.online


    Film Bokep Jaman Now

    Hanya di >> Jandaliar.online


Posting Komentar


  • INFO PENTING!!

    >> Blog ini adalah blog biro jodoh yang bekerjasama dengan biro jodoh grasco, mitrakencan.com, kjmuslim.com, dan operator 3910. >> Foto cuma ilustrasi karena foto asli cuma bisa dilihat sesama anggota saja. >> Data yang ditampilkan adalah data yang nyata. >> Tarif sms 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan, langsung dapat no hp mereka. >> Jika pulsa anda kurang, maka anda tidak akan dapat balasan. >> Harap ketik kode sesuai dengan panduan, karena komputer tidak akan membaca format yang salah. >> Jika anda ingin complain/info lebih lengkap lagi, silakan telp di 0318437252 (jam 9.00 s/d 17.00, hari senin s/d sabtu).

    MO KAYA??

    FOLLOW ME

  • DAFTAR JANDA SINGLE

    ABOUT ME

    Foto saya
    Bagi kamu yang jomblo-jomblo uda waktunya kamu untuk mendapatkan pasangan ataupun itu pacar/suami/istri/kencan. aku bisa bantu kamu yang sulit cari pasangan.. n cariin pasangan yang cocok buat kamu, percaya dech!!kalau kamu pengen online denganku mengenai cowok ato cewek disini, call aja..(031)8437252 jam: 09.00-.17.00, (hari minggu tutup)

    BISNIS ONLINE