CARI JODOH JANDA CANTIK MENAWAN MANAGER PERS. PERIKANAN LOYAL
Hai semua...
Namaku Diva dini 30th, tb 165/50 muslim.
aq JANDA berkulit putih bersih, cantik, paras menawan, penampilan elegan sedang mencari jodoh.
Saat ini aq bekerja sebagai Manager di Pers Perikanan.
Hobbyku nyanyi karena suara q sangat merdu n syahdu bisa membuat orang terlena jika mendengarnya.....
Aku siap nikah n mencari pasangan yg serius....
Buruan mengenal aku, aq sangat berharap ada yang mau membawa aku dalam pelaminan cinta yang suci.....

Mau Tau Nomer HP aku....?

Sms ketik HD(spasi)WJ1770 kirim ke-3910.
Untuk semua operator kecuali indosat.
Bukan sms berlangganan.

AKU TUNGGU YA.....
16 Responses
  1. mirhansyah Says:

    Boleh knal km lebih dekat gk.ku pria usia 30thn punya usaha sendri/punya kerjaan tetap , serius nich,klo minat
    boleh
    add aj pin aku 25B7E959/ hub 081254409262 biar
    lebih
    gampang
    komonikasi,y


  2. Unknown Says:

    aku yaya sby,bisa pijat urat tradsional jw.
    melanjutkan ilmu dr almmarhum mbh sani.
    ilmu pemijattan warisan tanpa di pelajari dg hasil yg smpurna d karnakan dr kttrunan yg prfsi turun menurun.
    warissan leluhur.
    bs kntk lansung dr hp anda
    083861974600


  3. Unknown Says:

    Jgn mauuuuuuu,ini artikel bohong 1000 bohong.Promosi xoe ga lngsung nmor pribadi.Tipuuuuuuu!




  4. Unknown Says:

    Assalamualaikum.. Salam
    santun ea 'Diva'
    jika ak kau perkenankan
    mengatkan sesuatu
    untukmu, maka izinkan
    ak menulis di lembaran tts mu
    skiranya tdk mengurangi
    rasa hormatku padmu
    dgn niat baik dn tulus..
    Aku cinta kmu, ak
    berdo'a untuk kedamain
    dn kesejahteraanmu, ak
    merasa damai, ak sllu
    berharp bhagia itu
    milikmu, dn ktika bhagia
    kau miliki aku pun
    bhagia, jika ini adalah yg
    mereka sebut cinta,
    maka aku sangat
    mencintaimu lebih dari
    apapun. Makasih ya
    setelah kau membacanya!
    087850166994


  5. Unknown Says:

    Blh hbungi aqu ? Ni no ku 082153439358


  6. Unknown Says:

    Insya ALLAH aku ikhlas serius seperti yang anda impikan..pin BB 5ABA530D


  7. Unknown Says:

    Insya ALLAH aku ikhlas serius seperti yang anda impikan..pin BB 5ABA530D


  8. Unknown Says:

    Boleh knal km lebih dekat gk.ku pria usia 41thn punya usaha sendri/punya kerjaan tetap , serius nich


  9. Wahidmega Says:

    Salam kenal sy Abd Wahid boleh email sy wahidmega7@gmail.com


  10. Wahidmega Says:

    Salam kenal sy Abd Wahid boleh email sy wahidmega7@gmail.com


  11. Wahidmega Says:

    Salam kenal sy Abd Wahid boleh email sy wahidmega7@gmail.com



  12. Unknown Says:

    srius call me 081297616082


  13. CS SBOBET Says:

    Film Bokep Jaman Now

    Hanya di >> Jandaliar.online


    Film Bokep Jaman Now

    Hanya di >> Jandaliar.online


Posting Komentar


  • INFO PENTING!!

    >> Blog ini adalah blog biro jodoh yang bekerjasama dengan biro jodoh grasco, mitrakencan.com, kjmuslim.com, dan operator 3910. >> Foto cuma ilustrasi karena foto asli cuma bisa dilihat sesama anggota saja. >> Data yang ditampilkan adalah data yang nyata. >> Tarif sms 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan, langsung dapat no hp mereka. >> Jika pulsa anda kurang, maka anda tidak akan dapat balasan. >> Harap ketik kode sesuai dengan panduan, karena komputer tidak akan membaca format yang salah. >> Jika anda ingin complain/info lebih lengkap lagi, silakan telp di 0318437252 (jam 9.00 s/d 17.00, hari senin s/d sabtu).

    MO KAYA??

    FOLLOW ME

  • DAFTAR JANDA SINGLE

    ABOUT ME

    Foto saya
    Bagi kamu yang jomblo-jomblo uda waktunya kamu untuk mendapatkan pasangan ataupun itu pacar/suami/istri/kencan. aku bisa bantu kamu yang sulit cari pasangan.. n cariin pasangan yang cocok buat kamu, percaya dech!!kalau kamu pengen online denganku mengenai cowok ato cewek disini, call aja..(031)8437252 jam: 09.00-.17.00, (hari minggu tutup)

    BISNIS ONLINE